Game Leos Fortune MOD APK

 Free game apk data mod,apk mod data leos fortune, apk mod data game android

Game yang rame di IOS ni,. Ayo test android mu dengan game Game Leo's Fortune Apk Data full version ,tanpa verifie online ataupundownload lagi tinggal maen, 

Dicoba Game Leo's Fortune Apk Data 3D grafis Ok

Dicoba Game Leo's Fortune Apk Data 3D grafis Ok

Siapapun yang memainkan Leo’s Fortune akan dengan mudah terserap ke dalam dunia indah yang disajikan oleh sang developer.

 Leo’s Fortune mengisahkan tentang seorang inventor (dalam bentuk makhluk berbulu yang bisa kamu lihat di atas) yang kehilangan benda berharga miliknya, lalu kemudian ia mencoba untuk mencarinya sambil menjelajahi berbagai lingkungan berbahaya.

Letak keindahan dari Leo’s Fortune terletak di lingkungan yang bervariasi dan juga detail. Mulai dari sebuah hutan yang penuh dengan jebakan sampai dengan sebuah tambang gelap dengan penerangan seadanya. Atensi dari sang developer terhadap detail bisa dibilang luar biasa, lihat saja gambar di atas, kamu akan menemukan berbagai tumbuhan yang liar yang tumbuh bersama lumut, latar belakang yang sedikit blur namun memiliki dua lapisan dan juga efek lapisan di depan kamera sehingga membuat persepsi depth of field menjadi sangat terasa. Leo’s Fortune untungnya tidak menjual grafis semata karena gameplay dan kontrol terbilang sangat baik. 

Kamu pada dasarnya akan bermain Sonic The Hedgehog dengan beberapa pendekatan yang berbeda namun ide utama yang sama.

Di Google Play store mungkin berbayar ,disini gratis tinggal download dan pasti work/berhasil tanpa menyesal hehe

Download apk :   leo's fortune apk 

Download data ( obb ) atau taro di sd,android,obb : Data obb leo's fortune

Post a Comment

3 Comments

  1. wah kelihatannya seru nih game, lumayan dah buat ngisi aplikasi di android

    ReplyDelete
  2. minimal spec android nya brp gan ?

    ReplyDelete