3 Game Balap Mobil Ringan APK

Game balap mobil ringan.apk download game balapan gratis full version,downlod gam racing mod apk,permainan balapan mobil ringan tanpa memakan ram dan tanpa root

http://minority761.blogspot.com

Kenapa saya sebut game ringan karena Size MB dibawah 50 MB jadi masih sangat ringan untuk di downlaod dan tentunya hemat quota buatsobat yang lagi ngirit dollang wkk..

Setelah bergelut dengan berbagai kesibukan dan masalah keduniawian alangkah baiknya rehat sejenak, diantaranya yaitu dengan bermain game , tapi tetep inget waktu boss  :D..   

Untuk mewarnai BLOG GADO GALAU  ane ini , saya kasih 3 game balap mobil racing ringan sesuai request teman2 ade dan keponakan wkk.., jadi istirahat dulu port ROM custom yang joss joss seperti biasa ,hehehe..

Sebelumnya saya kasih game dengan data dan android device harus root, maka kali ini silahkan dinikmati 2 game racing balap mobil ringan tanpa harus root, Tinggal instal seperti biasa ,langsung mainkan :

Mantap mas.. Jadi sudah ada uang tinggal belanja dan modif mobil sesuai keinginan , tapi tetep harus main
sekitar 15 MB

 ( cocok buat sobat yang suka memakai tweak rom) karena game ini walaupun kecil ukuran tapi graffic yang lumayan mumpuni, dijamin bisa buat test apakah  rom tweak andalan sobat mantap tidak akan lag ,muluskah ? jika memainkan game ini
- Mod,Offline,Racing,Nice grafic, Only +_ 40Mb an

( klik di link biru yang kecil setelah skipp )
Only and hanya 26 MB ,ringan cocok buat keponakan anak sodara2 kita memainkan game ini karena tidak terlalu ribet 

Sebenarnya koleksi saya banyaaaaaak banget segala  game berbagai genre seperti RPG fight War race dll , tp ya pelan aja mengalir share se sempet dan tuliskan saja apa yang ada dipikiran ku hari ini,opoooooo??? hehe..

Jangan lupa donload icip juga game perang pesawat helikopter dan game leos fortune 3d apk mod
Buat Gameer wajib downlod game diatas pastinya ,semoga 3 game race racing ringan mod apk  bermanfaat

HAPPY PLAYING Monggoh Sedot sruput game nya sob, maenkan disaat BT, menunggu lama sesuatu dan bengong bingung  hehe  Piss ..  *_*

Post a Comment

1 Comments