Download BBM Untuk PC 2015

Android X Free - Download BBM Untuk PC terbaru 2015 beserta panduan dan tutorial lengkap cara install/ menggunakan aplikasi blackberry messenger untuk komputer ataupun laptop gratis tanpa lemot. Berbicara mengenai download bbm untuk komputer dan juga cara install/ menggunakan bbm untuk PC, aplikasi bbm memang kini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat luas, jadi tidak terbatas pada pengguna blackberry smartphone saja. Pada awalnya pertumbuhan blackberry messenger memang sangat terbatas dan cenderung eksklusif, namun semenjak merebaknya berbagai pengguna smartphone dengan OS yang bervariasi, membuat pertumbuhan blackberry smartphone semakin terdesak, dan dibutuhkan terobosan baru untuk membuat brand ini tetap eksis di telinga masyarakat luas.

Berbagai terobosan yang sudah dilakukan yaitu dengan menyediakan layanan aplikasi blackberry messenger kepada berbagai platform os smartphone ataupun mobile phone. Platform yang sudah bisa menggunakan aplikasi blackberry messenger yaitu Android, Ios, Java, symbian dan windows. Bahkan untuk semakin memanjakan para penggunanya, blackberry juga merilis versi PC.


Memasuki tahun 2015, rating aplikasi bbm terus mengalami peningkatan yang signifikan. Pengguna bbm yang dulunya hanya terdapat pada pemilik smartphone blackberry kini sudah meluas sampai ke pengguna smartphone android, windows phone, dan juga para pengguna bbm di komputer/ PC. Bagi sebagian pengguna bbm, chatting bbm melalui laptop/ pc mungkin masih asing. Karena itulah kami segenap tim idbbmandroid.com mencoba untuk menyajikan link download aplikasi bbm untuk komputer / PC beserta panduan cara install bbm untuk pc atau cara menggunakan bbm di laptop anda.

Blackberry versi PC dianggap sangat praktis dan ekonomis bagi siapa saja yang ingin menggunakan aplikasi ini tanpa harus mengalihkan perhatian mereka pada layar laptop atau PC mereka. Hal ini dianggap jauh lebih praktis dan mudah dibanding dengan melihat kearah smartphone ataupun mobile phone mereka. Langkah-langkah untuk install dan menggunakan aplikasi bbm di pc atau laptop ini sangatlah mudah. Silahkan anda simak tutorial lengkap yang kami sajikan dibawah ini.
Download BBM Untuk PC dan Cara Install :

1. Download aplikasi yang bernama bluestacks. Aplikasi bluestacks merupakan aplikasi framework yang berperan sebagai wadah installer operating system android di komputer/ PC. Aplikasi bluestack ini bisa anda download DISINI.

2. Setelah anda selesai mendownload aplikasi bluestack tersebut, install di komputer / laptop anda. Dan lakukan konfigurasi email Play Store anda untuk login di play store via bluestack.

3. Setelah instalasi bluestack dan login email play store, silahkan anda search aplikasi dengan menggunakan kata kunci “BBM”. Jika sudah menemukan aplikasi yang anda butuhkan, silahkan download dan lanjutkan dengan menginstall aplikasi bbm tersebut didalam Bluestack.

4. Setelah proses download dan instalasi selesai, silahkan anda login Blackberry ID BBM anda atau jika belum punya lakukan create blackberry ID baru untuk digunakan di aplikasi bbm yang sudah anda install tadi/

5. Tunggu hingga proses instalasi selesai , dan anda sudah bisa menikmati aplikasi bbm menggunakan PC atau laptop anda.

Agar aplikasi Blackberry messenger anda semakin menarik, anda bisa melakukan pemasangan dp bbm terbaru 2015 berbentuk animasi yang sangat lucu dan menggemaskan. Selain itu, menggunakan berbagai autotext bbm yang memang khusus dirancang buat bbm bisa semakin menambah keseruan anda dalam berchatting ria. Dalam aplikasi bbm yang didownload dan diinstall pada laptop atau pc, tingkat keamanan juga sangat terjamin sehingga anda tidak perlu khawatir adanya pembajakan. Sekian dan semoga bermanfaat informasi mengenai Download BBM Untuk PC beserta panduan dan tutorial lengkap cara install/ menggunakan aplikasi blackberry messenger untuk komputer ataupun laptop.

Post a Comment

7 Comments

  1. wah keren, baru tau nih ane kalo ada bbm untuk pc! nice share gan

    ReplyDelete
  2. Wah harus install aplikasi bluestacks dulu ya? saya dulu juga pernah pake itu tapi untuk main game android aja hehe.. makasih gan udah berbagi :)

    ReplyDelete
  3. Thx gan.. ane jadi bisa bbman lewat pc nih sekarang

    ReplyDelete