COC vs LGR

Android adalah gudangnya aplikasi, jutaan aplikasi tersebar bebas bisa didownload langsung dari google play. Dan aplikasi yang termasuk laris adalah game. Ya, dengan bermain game kita bisa sidikit melepaskan kejenuhan kita dari rutinitas sehari-hari.

Banyak sekali game yang bisa kita pilih dan download dengan berbagai genre. Ada racing, strategy, arcade dll. Genre apa yang kalian suka? Tiap orang pasti punya seleranya sendiri-sendiri. Namun, ada 2 game yang menurut saya paling laris dan booming saat ini. Apa itu?

COC (Clash of Clans) dan LGR (Let's Get Rich) adalah game yang saya maksudkan. Kali ini saya akan membahas tentang kedua game tersebut. Mana yang terbaik?

COC (Clash of Clans)

COC vs LGR Mana Yang Lebih Baik?

COC adalah sebuah game perang strategi. Game ini agak mirip dengan "travian". Namun, grafis yang disuguhkan oleh COC jauh lebih baik daripada travian. Dalam game ini anda dituntut untuk melindungi desa yang anda bangun agar musuh yang menyerang tidak bisa menghancurkan desa anda. Anda bisa membangun tembok-tembok untuk melindungi desa dari serangan musuh. Selain itu, terdapat juga aneka macam jebakan yang bisa anda pasang seperti bom, ranjau, pelontar dll.

Untuk menyerang anda dapat menggunakan berbagai macam pasukan. Pasukan dalam COC meliputi barbarian, archer, dragon, wizard dan masih banyak lagi. Game ini menyediakan 2 tipe penyerangan yaitu single player dan multiplayer. Game ini juga menghasuskan anda melakukan upgrade pada bangunan dan pasukan yang anda miliki agar semakin kuat dalam penyerangan maupun pertahanan.

LGR (Let's Get Rich)

COC vs LGR Mana Yang Lebih Baik?

LGR adalah game yang baru-baru ini booming. Game ini dulunya adala Moodo Marble yang ada di PC. Namun sekarang game ini telah hadir di android yang kerjasama dengan LINE. Versi android menurut saya lebih asik untuk dimainkan. Banyak karakter yang bisa kita gunakan yang mempunyai kelebihan masing-masing.

Secara umum, dalam game ini kita hanya bermain monopoly. Ada 4 map yang bisa dipilih untuk dimainkan. Setiap map punya karakteristik tesendiri yang berbeda dengan map lainnya. Coba mainkan dan rasakanlah :D

Bagaimana dengan anda? Lebih suka COC atau LGR? Atau malah tidak suka keduanya

Post a Comment

0 Comments