Trik Internet Gratis Privat Tunel Android

Internet Gratis Android - Sistem Operasi terbaru ciptaan Google yang berbasis pada Smartphone pasti  kita semua sudah tahu yaitu Android. Pada dasarnya Android adalah sistem operasi hasil oprekan dari Linux, yang kalau kita memakai android pasti tidak akan beda jauh seperti kita memakai komputer pada biasanya.

Untuk memakai internet di Android anda juga pasti harus membeli paket internet seperti Paket Internet Axis dan Paket Internet Bolt atau Smartfren. Dan tentunya anda diwajibkan membayar dan akan mengeluarkan uang jajan. Kecuali jika anda memanfaatkan Cara Mendapatkan Pulsa Gratis yang sudah saya persiapkan sebelumnya, silahkan dibaca saja.

Untuk mengatasi hal diatas, pada artikel ini sudah saya buatkan trik internet gratis buat android yang bisa kita nikmati 100% secara gratis dan full speed. Internet Gratis Android yang saya bagikan kali ini pastinya work untuk semua operator. Namun yang sudah saya coba masih pada smartphone android gsm, yang cdma belum.

Trik Internet Gratis Android

Pada internet gratis kali ini kita menggunakan Aplikasi VPN atau Virtual Private Network, untuk lebih lanjutnya langsung simak caranya dibawah ini:

1. Persiapkan sebuah Smartphone Android dengan sistem operasi android 2.3 ke atas
2. Simcard dengan Kuota minimal 10mb, pulsa biarkan kosong saja tidak apa-apa. Terserah anda mau pakai telkomsel, indosat, xl, three dll.
3. Silahkan buka Privatetunnel.com atau klik disini. Nah inilah guna kuota 10mb tadi, yaitu untuk proses pendaftaran dan download aplikasinya. Agar lebih mudah daftar lewat komputer saja dulu, baru untuk login lanjut dari handphone.
4. Klik Sign Up. Kemudian isi kotak pendaftaran

5. Akan ada muncul kotak yang menyuruh anda memverifikasi email yang anda daftarkan, silahkan lakukan.


6. Setelah itu, langsung ambil hp anda. Buka lagi Privatetunnel.com dari Browser Android anda.
7. Silahkan login ke akun yang tadi di daftarkan
8. Silahkan klik menu Download, dan langsung download aplikasinya lewat Google Play Store. Nama aplikasinya PrivateTunnel, ukurannya hanya 1.5mb
9. Setelah selesai mendownload, langsung buka aplikasinya dan pilih host, disini ada 7 pilihan host dan kemudian langsung klik connect

Trik Internet Gratis Android

10. Setelah android VPN nya konek, anda akan melihat logo kunci pada navbar android anda.


11. Selamat, anda sudah bisa menggunakan Internet Gratis Android dengan aplikasi VPN.

Perlu diingat bahwa anda hanya mendapatkan kuota sebesar 100mb per setiap harinya. Maka jika ditotalin 30 hari anda hanya mendapatkan 3 GB. Untuk mendapatkan lebih, silahkan daftar akun anda yang banyak di PrivateTunnel.com ketika salah satu akun anda akan kehabisan kuota harian, langsung ganti saja dengan akun lain.


Aplikasi Internet Gratis Android

Tambahan: Jika aplikasi PrivateTunnel nya tidak mau konek lagi, mungkin sudah diketahui dan diblockir pihak operator. Untuk mengatasi hal tersebut silahkan ganti aplikasi PrivateTunnel dengan DroidVPN, bisa anda download diupfile.mobi/326561.

Sumber : http://www.hargamodem.net/2014/09/trik-trik-internet-gratis-android.html

Post a Comment

3 Comments